Ajak Siswa SMA Charis Malang lihat Fasilitas Ubaya samueldim January 27, 2023

Ajak Siswa SMA Charis Malang lihat Fasilitas Ubaya

Universitas Surabaya (Ubaya) membuka pintu seluas-luasnya untuk siswa-siswi. Jumat, 27 Januari 2023, Ubaya menerima kunjungan dari puluhan siswa-siswi SHS Charis National Academy (SMA Charis), Malang. Siswa-siswi datang di Kampus II Ubaya Tenggilis dan melihat megahnya fasilitas fakultas yang ada di Ubaya.

“Kami sangat senang menerima teman-teman disini,” ungkap Samuel Dimas Suryono, S.Psi., selaku Manajer Hubungan Publik dan Media, Direktorat Marketing & Public Relations Ubaya. Ia menerangkan bahwa Ubaya bersemangat menerima siswa-siswi hadir disini, dan memperkenalkan sekilas tentang Ubaya dan fakultas di Ubaya. “Ini adalah kampus II Ubaya Tenggilis, tempat penyelenggaraan pendidikan strata 1, strata 2, dan strata 3,” jelasnya.

Dore Yulia M.Si., selaku Kepala Sekolah SHS Charis National Academy pun juga menerangkan rasa terima kasih atas kesempatannya, dan juga mengharapkan penjelasan detail untuk siswa-siswi SMA nya. “Terima kasih untuk kesempatannya, senang tidak hanya mengajar di sekolah tapi di luar sekolah. Untuk Ubaya kami ucapkan terima kasih,” jelas Dore.

Di akhir kesempatan Samuel pun juga mengajak seluruh peserta untuk berkunjung ke Kampus III Ubaya, yakni Integrated Outdoor Campus, Ubaya Trawas. “Kami menunggu teman-teman, disana adalah outdoor campus. Kami tunggu dengan senang hati,” tutup Samuel. Siswa siswi kemudian mendengar penjelasan tentang Ubaya, dan diajak berkeliling melihat megahnya fasilitas. (dnl/ist/4149)