Warta Ubaya

Baca Warta Ubaya di:
 
Sekilas tentang Warta Ubaya
 
Warta Ubaya adalah salah satu wadah mahasiswa untuk mengeksplorasi minat dan bakat jurnalistik di lingkup Universitas Surabaya.
 
Setara dengan Lembaga Pers Mahasiswa (Persma), Warta Ubaya telah berkibar sejak 18 November 1994 dan telah berkontribusi terhadap proses pewartaan berita dan juga pembentukan media komunikasi berupa tabloid Warta Ubaya serta berkontribusi terhadap penulisan berita di website Ubaya.
 
Dengan semboyan TOSCA (Together Sharing and Caring), Warta Ubaya berkomitmen untuk melebarkan budaya saling berbagi dan saling peduli antar-civitas akademika, dimulai dari satu tindakan yang sederhana: support peliputan event dan publikasi event ke khalayak umum yang lebih luas.
 
Berikut visi, misi, dan tujuan dari Warta Ubaya.
 
Visi:
- Membawakan kabar gembira tentang Ubaya
 
Misi:
- Menjadikan Warta Ubaya sebagai media komunikasi pendidikan warga Ubaya (mahasiswa, dosen, dan karyawan) untuk mengangkat citra (image) Ubaya, baik dalam lingkungan kampus maupun bagi masyarakat luas (alumni, SMU, perguruan tinggi lain, instansi swasta/pemerintah, orang tua/keluarga mahasiswa, dan stakeholder lainnya)
 
Tujuan:
- Membangun image/citra positif tentang Ubaya di masyarakat melalui berbagai informasi bidang akademik, kemahasiswaan, dan lingkungan sosial.
- Membangun dan menanamkan budaya pola pikir nasional dan mendidik pola pikir yang konstruktif kepada pembaca.
- Mempromosikan Ubaya melalui tulisan yang ada di Warta Ubaya.
 
Kontak kami di:
Instagram: @wartaubaya 
Email: wartaubaya@gmail.com
Update: 22 April 2022 | Dibaca 999 kali |