Setelah berpartisipasi pada Jawa Pos Campus Expo 2010 beberapa waktu lalu, kali ini stan UBAYA tampil lagi di ajang pameran pendidikan “Kampus-kampus Tren 2010 Jawa Timur” yang berlangsung 28-30 April 2010 di Convention Hall Tunjungan Plaza III Surabaya.

Pameran tersebut dibuka Prof. DR. H. Suko Wiyono, SH, MM, Ketua APTISI wilayah VII Jawa Timur, disusul sambutan Prof. Drs. Ec. Wibisono Hardjopranoto, M.S, Rektor UBAYA. Dan dilanjutkan acara peragaan busana dari siswa-siswa Lassalle College International, yang juga berpartisipasi pada pameran tersebut.

Seperti pada Jawa Pos Campus Expo 2010, untuk pameran kali ini, stan UBAYA juga menampilkan layanan konsultasi dari dosen-dosen yang ahli di bidangnya, sehingga siswa bisa bertanya banyak tentang jurusan-jurusan yang ada di UBAYA. Selain itu, stan UBAYA juga melayani penjualan formulir Penerimaan Mahasiswa UBAYA Periode Mei 2010.

Acara yang digelar APTISI Jatim bekerjasama dengan Pro Fadjar, sebagai Event Organizer ini diikuti 30 kampus dari Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang dan Kediri. Kampus-kampus itu antara lain, UBAYA, UK Petra, UWM (Surabaya), IKJ, IISIP, STIE Trisakti (Jakarta), Universitas Parahyangan (Bandung), Unissula (Semarang), ITN, Unmuh (Malang), Institut Ilmu Kesehatan (Kediri). (doddy setiawan)