Prosedur Pendaftaran


Universitas Surabaya memiliki dua jalur penerimaan, yaitu: Jalur Tanpa Tes / Jalur Penelurusan Minat dan Kemampuan (JPMK) dan Jalur Tes Potensi Akademik (TPA). Silahkan klik di sini untuk mendapatkan informasi mengenai prosedur pendaftaran pada masing-masing jalur tersebut.


Daftar Ulang


Setelah calon mahasiswa mendaftar dan diterima, maka calon mahasiswa harus melakukan proses daftar ulang sesuai prosedur yang telah ditetapkan untuk diterima secara resmi sebagai mahasiswa Universitas Surabaya. Silahkan klik di sini untuk melihat Prosedur Daftar Ulang selengkapnya.


Biaya Kuliah


Salah satu syarat yang harus dipenuhi siswa agar dapat dinyatakan secara resmi sebagai calon mahasiswa UBAYA adalah dengan membayar Uang Sumbangan Pendidikan (USP), baik secara lunas maupun angsuran. Silahkan klik di sini untuk mendapatkan informasi detail mengenai biaya kuliah di Universitas Surabaya (UBAYA).


Beasiswa


Sebagai wujud komitmen UBAYA dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia di Indonesia, UBAYA menghadirkan berbagai jenis beasiswa bagi mahasiswa baru. Silahkan klik di sini untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai beasiswa yang tersedia.