Selamat Atas Prestasi Yang Diraih Tim Mahasiswa Manajemen FBE: Berhasil Menjadi Juara II Dan III Kompetisi Pasar Modal Indonesia 2012


  • 06-09-2012
  • Fadjar Efendy Rasjid

Kompetisi Nasional Pasar Modal ke -10 yang diselenggarakan oleh Indonesia Stock Exchange (IDX) bersama Indostock tahun 2012 telah menyeleksi 30 Tim dari 1.200 tim dari seluruh Perguruan Tinggi se-Indonesia untuk mengikuti babak semifinal yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata Semarang 27-28 Juli 2012. Dari JURUSAN MANAJEMEN FBE UBAYA terpilih dua tim yang berhasil meraup nilai ”gain” tertinggi yaitu Tim Ubaya 1 terdiri dari Sdr. Edwin Santoso dan Sdr. Vina Veriana Limtiono dan Tim Ubaya 2 terdiri dari Sdr. Giovanni Budialim CK dan Sdr. Fendy Tanjaya. Kedua tim JMFBE Ubaya berhasil lolos ke babak final dan akhirnya BERHASIL meraih juara II untuk Tim Ubaya I dengan hadiah berupa piala, piagam, uang tunai sebesar 6 juta rupiah, dan real account sebesar 2 juta rupiah, sedangkan juara 3 diraih oleh Tim Ubaya 2 dengan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar 4 juta rupiah.

Selengkapnya juara I berhasil diraih oleh tim dari Universitas Soegijapranata (Semarang), Juara II dan III berhasil direbut oleh Tim dari Jurusan Manajemen FBE Ubaya ( Surabaya), Juara Harapan I dari Universitas Muhammadiyah Yogja (UMY) (Yogyakarta), Juara Harapan II dari Universitas Airlangga (Surabaya) dan terakhir Juara Harapan III   dari Universitas Soegijapranata (Semarang).

Hasil ini menunjukkan bahwa Jurusan Manajemen Konsentrasi Keuangan FBE UBAYA merupakan salah satu jurusan terbaik di Indonesia dalam bidang Pasar Modal. Tahun depan JMFBE UBAYA akan menjadi tuan rumah Kompetisi Nasional Pasar Modal 2013, mari kita bersipa-siap untuk memberikan yang terbaik bagi FBE UBAYA. VIVA JMFBE Ubaya.