Mahasiwa Prodi Sekretari Politeknik Ubaya Berhasil Sabet Juara 2 Dan 3 Pada Business Administration Olympic 2011


  • 17-11-2011
  • Fadjar Efendy Rasjid

Setelah sukses  memenangkan Juara I Close Up Hook Up (CUHU) 2010 yang diadakan oleh PT Unilever Indonesia di bawah naungan brand Close Up dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah untuk juara pertama pada tahun 2010 kemarin, pada tahun 2011 ini para mahasiswa prodi sekretari Politeknik Ubaya kembali menunjukan prestasi unggulannya.

Pada tanggal 12 November 2011, bertempat di Politeknik Negeri Malang, tiga orang mahasiswi Prodi Sekretari Politeknik Ubaya, Andita Ayu Dewangga, Ines Safdrawina Sari dan Yeyen Budiarsih kembali berhasil membuktikan kembali kehebatan mahasiswa-mahasiswa Prodi Sekretari Politeknik Ubaya yang dari tahun ke tahun selalu berhasil menjuarai berbagai macam lomba.

Pada lomba tingkat Perguruan Tinggi se-Jawa Timur yang diikuti kemarin ini bertema “Through BAO 2011 We Create the Professional Businessman in the Industrial World.”  
kegiatan lomba terdiri dari Business Computers Applications, Business Statistic, Business Communication dan membuat Business Plan dalam bahasa Inggris, yang mana ketiganya berhasil mengikuti lomba dengan baik sehingga membawa Ines Safdrawina Sari menjadi Juara 2 dan Andita Ayu Dewangga berhasil meraih Juara 3.

Kaprodi Sekretari, Drs. Nuryanto, M.M berujar bahwa beliau mempersiapkan mahasiswa yang akan mengikuti lomba dengan pembekalan yang diberikan oleh Drs. Barnad, M.T. untuk Computer applications, Business communications oleh Dra. Ratnarini dan Business Plan oleh Drs. Leonardi Lucky Kurniawan, MBA. Sedangkan Dra. Naniek Mariandari, M.M. sebagai pendamping dan pembimbing mahasiswi yang mengikuti lomba.

Benar-benar suatu prestasi yang menggembirakan  dan patut dibanggakan karena para mahasiswa Prodi Sekretari berhasil unggul dari peserta lain yang justru berasal dari bebarapa Universitas negeri dan swasta terkenal, Politeknik dan beberapa Sekolah Tinggi lainnya. Selamat dan terus berkarya untuk Prodi Sekretari.