Ubaya Juara East Java Invitational Bridge Tournament


  • 12-10-2010
  • Fadjar Efendy Rasjid

Ubaya sekali lagi tunjukkan prestasi pada Cabor Bridge di Jawa Timur. Pada even East Java Invitational Bridge Tournament yang digelar tanggal 25-26 September lalu regu Ubaya berhasil keluar sebagai juara. Even yang diikuti oleh 10 Regu terbaik di Jatim ini mempertandingkan nomor 4-kawan yang dilaksanakan dalam 9 sesi.

Memimpin sejak sesi 4 regu Ubaya tidak terkecal sampai sesi akhir. Anggota regu Ubaya yang terdiri dari Ferrynardo Surya Tjandra, Andre Sugiarto, Sentot Brahmantyo, dan Bambang Prijambodo tampil cukup dominan. Dari 9 sesi pertandingan mereka berhasil mengumpulkan 179 Victory Point (VP).

Peringkat ke-2 ditempati oleh Regu BTC Jatim. Regu yang bermaterikan atlet-atlet Jatim ini, Sacchariawan, Aris Pongrangga, Roni eltanto, Vincent Nikolas, berhasil mengumpulkan  171 VP. Sedangkan Juara 3 dengan 151 VP ditempati oleh Regu Surabaya A dengan pemain Moch. Iqbal, MS Hartadi, Arnold J Laseduw, Budi Gunawan, dan Winarta.

Regu Surabaya B (Sungkono, Agus Budi, Suyadi, Anang Fahmi, Kukuh Indrayana, dan Octaviandita) hanya menempati peringkat 4 dengan 146. Urutan selanjutnya adalah : Malang (Hisyam, Heru W, Wachid, Alexander, Ernest, Agung dengan 131 VP, Jatim Putri 1 (Nur Khasanah, Noviana Tri, Rigga Prajutha, Nur Ainia) dengan 127 VP, Jatim Putri 2 (Fidelia Felisia, Iyanessa, Agnes Yunita, Satiruiani) dengan 122 VP, Gresik (Andik Widiyanarko, Yoyok, Suladri, Rachmadi) dengan 116 VP, Jember (Tjandra Nusantara, Kukuh, Andika, Dimas, Saiful) dengan 116 VP, dan Sidoarjo (Sadino, Buchori, Yasir, Tahapary, Ali, Saridin) dengan 70 VP.

 

dikutip dari http://www.gabsijatim.or.id, Selasa 12 Oktober 2010.

Update: 12-10-2010 | Dibaca 9301 kali | Download versi pdf: Ubaya-Juara-East-Java-Invitational-Bridge-Tournament.pdf