Kunjungi Fakultas Industri Kreatif Ubaya, Telkom University Ajak Kolaborasi Riset


  • 20-06-2019
  • Hayuning Purnama Dewi

Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya menerima kunjungan dari Program Studi Desain Produk Telkom University Bandung pada Rabu, 19 Juni 2019. Kunjungan berlangsung di Ruang Rapat Fakultas Industri Kreatif lantai 2 Ubaya.

Rombongan Telkom University yang dipimpin oleh Ketua Program Studi Desain Produk Telkom, Asep Sufyan M.A., S.Ds., M.Sn., ini berjumlah empat orang dan disambut langsung oleh Wyna Herdiana, S.T., M.Ds., selaku Wakil Dekan Fakultas Industri Kreatif dan Guguh Sujatmiko, S.T., M.Ds., selaku Ketua Program Studi Desain Produk. Turut hadir juga para Dosen dan staff Fakultas Industri Kreatif Ubaya. “Terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan Telkom ke kampus kami. Semoga kami dapat memberikan informasi yang dibutuhkan,”sambut Wyna dengan ramah.

Kunjungan ini dilakukan untuk diskusi kurikulum kedua prodi. “Selain menjadi jembatan Telkom dan Ubaya dalam mempelajari sistem masing-masing prodi, harapan lainnya kita dapat bekerjasama dalam bentuk kolaborasi Riset maupun project bersama,” ucap Asep Sufyan.

Seluruh peserta yang hadir diajak berkeliling mengunjungi labolatorium dan fasilitas FIK. Mulai dari Laboratorium Sewing, Laboratorium Protomodel, Ruang Pameran, Studio DFP1hingga ke Ruang Singer.

Guguh Sujatmiko, S.T., M.Ds., mengatakan Sebelumnya pada tahun 2015 Ubaya pernah berkunjung ke Telkom University. “Saya berharap dari acara ini, FIK Ubaya dapat saling memberikan informasi terkait dunia industri dan fashion.”(ee)

Update: 20-06-2019 | Dibaca 552 kali | Download versi pdf: Kunjungi-Fakultas-Industri-Kreatif-Ubaya--Telkom-University-Ajak-Kolaborasi-Riset.pdf