SMA Katolik Rajawali Makassar Kunjungi Ubaya


  • 11-07-2018
  • Fadjar Efendy Rasjid

Sebanyak 90 guru dan karyawanSMA Katolik Rajawali Makassarmengunjungi Ruang Serbaguna Perpustakaan lt.5 Universitas Surabaya(UBAYA) pada Jumat, 6 Juli 2018. Kunjungan ini disambut baik oleh Prof. Ir. Joniarto Parung M.M.B.A.T., Ph.D. selaku RektorUBAYA besertaDirektorat Marketing danPublicRelations. Setelah sesi penyambutan, acara dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.

Dalam sambutannya,ProfJoniarto Parungmengucapkan selamat datang dan menjelaskan mengenai kampus satu, dua dan tigaUBAYA. “Saya berharap hubungan yang sudah terjalin sejak lamaantara UBAYA dan SMA Katolik Rajawali Makassardapat terus dipupuk. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan pada UBAYAuntuk dapat mendidik siswa bapak ibu disini,”ujarnya.

Siang itu merupakan kali pertama SMA Katolik Rajawali Makassarmengunjungi UBAYA, dalam rangka kegiatanworkshoptahunan yang diselenggarakan di Ubaya Training Center (UTC). “Selain melaksanakan workshopdi UTC, tujuan kami memang ingin memperkuat kerjasama yang sudah terjalin lama denganUBAYA. Kami juga ingin memperkenalkan lingkungan kampus UBAYA kepada guru dan karyawan,”ujar Beatrix Evelin Raya. STP, M.M selaku Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas.

Kunjungan ini terlaksana berkat adanya kerjasama yang sudah terjalin selama 10 tahun antara kedua belah pihak. “Seluruh tenaga pengajar diajak berkunjung dan nantinya kita akan menghabiskan waktu selama 2 malam di UTC. Sementara itu, narasumber workshopjuga berasal dari UBAYA yang akan memberikan motivasibagi seluruh karyawan dan guru bertemakan“Bagaimana Menjadi Kreatif Dalam Menghadapi Anak Zaman Now,” ungkap Beatrix.

Kedepannya,kunjungan serupa akan terus dilakukan oleh SMA Katolik Rajawali Makassar. “Kami yakin jika UBAYAmerupakansalah satu kampus swasta terbaikdi Jawa Timur. Melalui kunjungan ini, harapannya guru dan karyawan kami bisa lebih mudah ketika merekomendasikan UBAYAkepada orang tua murid di kota Makassar, karena sudah melihat langsung,”tutup Beatrix . Kunjungan ini ditutup dengan sesi foto bersama beserta dengan Rektor UBAYA.

Update: 11-07-2018 | Dibaca 76 kali | Download versi pdf: SMA-Katolik-Rajawali-Makassar-Kunjungi-Ubaya.pdf