Prodi Magister Manajemen Ubaya Raih Sertifikat Akreditasi Internasional ABEST21


  • 03-05-2018
  • Fadjar Efendy Rasjid

Rektor Universitas Surabaya Prof Joni (kiri) dan Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika Suyanto (kanan), berbincang dengan Presiden ABEST21 Prof Fumio (tengah), saat melihat suasana kampus Ubaya usai penyerahan sertifikat akreditasi internasional ABEST21 (The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, 21stCentury Organization), di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/4/2018). Program Studi Magister Manajemen Universitas Surabaya menjadi perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur yang Program Magister Manajemennya berhasil diakui secara internasional skala Asia Pasifik.

ABEST21 adalah lembaga akreditasi internasional yang berdiri pada tahun 2005. Organisasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ini berkedudukan di Tokyo-Jepang, dan dibentuk oleh akademisi terpandang Asia-Pasifik. Anggotanya terdiri dari 54 sekolah bisnis dari seluruh dunia.

Misi ABEST21 adalah meningkatkan manajemen pendidikan dari sekolah bisnis dengan cara mendorong kerja sama antar anggotanya dalam upaya bersama menghadapi tantangan di abad ke-21. Organisasi ini juga didukung perusahaan ternama Asia seperti Toshiba, Sony, Toyota Motor, Panasonic, Fuji Xerox, Nissan, Kodak serta perusahaan besar lainnya.

https://photo.sindonews.com

Update: 03-05-2018 | Dibaca 1043 kali | Download versi pdf: Prodi-Magister-Manajemen-Ubaya-Raih-Sertifikat-Akreditasi-Internasional-ABEST21.pdf