5 Superhero Berkumpul Di TP 6 Surabaya, Bisa Foto Bareng, Ini Misi Mereka


  • 03-04-2018
  • Fadjar Efendy Rasjid

SURYA.co.id | SURABAYA - Lima superhero garapan Marvel kumpul di Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Black Panther, Dr. Strange, Thor, Iron Man, dan Captain Amerika. Mereka tampil dalam bentuk patung lilin, lengkap dengan busana asli seperti yang dikenakan dalam film.

Kehadiran 5 superhero ini tentu menarik pengunjung Tunjungan Plaza (TP) untuk foto bersama.

Selain foto bersama patung limited edition karena diproduksi hanya beberapa di dunia ini, pengunjung juga bisa mencoba foto di satu spot depan panggung.

Di sini akan ada angin dari bawah (blower) dan memberikan efek kepada orang yang berdiri di atasnya, seperti sedang terbang.

Kehadiran lima superhero ini buka tanpa alasan. Mereka ada karena Demam Marvel Universe di seluruh Dunia, bahkan di Indonesia sekalipun, untuk menyambut film terbaru Marvel; Avenger : Infinity War yang rilis 1 bulan lagi.

"Ini exhibition ini dalam rangka menyambut rilisnya film Avenger : Infinity War. Jadi antusias masyarakat luar biasa besar, terlebih mereka yang mengikuti film super hero ini," aku Yurica Yang, Media Relation Tunjungan Plaza, Surabaya, Rabu (28/3/2018).

Exhibition patung Avenger ini berlangsung mulao 23 Maret sampai 8 April 2018 nanti.

Selain bisa menyaksikan dan berfoto dengan karakter super hero, pengunjung bisa membeli merchandise beragam barang berkarakter superhero Marvel.

Tiya Monica, mahasiswa Ubaya yang juga penggemar Superhero Marvel ini mengaku senang ada exhibition Marvel Universe.

Menurutnya sebagai penggemar film superhero, film terbaru Marvel Invenity War menjadi puncak peperangan antara Avenger dan Thanos.

"Nggak sabar untuk nonton filmnya, kehadiran patung-patung lilin ini juga bagus banget mengingatkan kita masing-masing karakter Avengers sebelum mereka berperang di film Invenity War," akunya senang.

Dikutip dari: http://surabaya.tribunnews.com
 

Update: 03-04-2018 | Dibaca 262 kali | Download versi pdf: 5-Superhero-Berkumpul-Di-TP-6-Surabaya--Bisa-Foto-Bareng--Ini-Misi-Mereka.pdf