Just One Way


  • 15-12-2014
  • Fadjar Efendy Rasjid

Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Ubaya mengadakan seminar keagamaan pada Sabtu, 29 November 2014. Berlokasi di Gedung PE 1.1 dan PE 1.2, acara ini bertujuan untuk meningkatan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) para mahasiswa Ubaya khususnya mahasiswa baru Ubaya yang beragama Islam agar lebih taat dari sisi keimanan dan keagamaan.

“Tema dari seminar ini adalah ‘One Way To Change Your Life’. Kami memilih tema tersebut karena target utama kami adalah para maharu. Mereka masih baru di Ubaya dan kami ingin menuntun jalan para maharu ini untuk satu jalan yang benar,” jelas Ketua Panitia, Marta Devi ketika diwawancara.

Pembicara seminar kali ini adalah Ust. Andrian Hamzah, beliau telah mendalami ESQ selama 11 tahun dan juga sudah sering mengisi trainingdalam bidang ESQ. Dengan pengalaman segudang, beliau berhasil memberikan pengarahan materi dengan cara yang inovatif dan kreatif, sehingga bisa dipastikan ilmu yang mahasiswa peroleh di sini tidak akan hilang begitu saja.

Acara yang dimulai sejak pagi ini ditutup dengan suasana haru. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena para peserta diajak untuk memikirkan dan mengingat sosok yang paling berharga bagi hidup mereka. Pembicara seminar ini yang memiliki banyak pengalaman bepergian ke Saudi Arabia, Australia, Malaysia ini sangat bangga ketika dapat di undang ke Ubaya. Menurut beliau, peserta acara hari itu adalah orang-orang yang sudah mempunyai jalan dan tujuan yang jelas. (re4,wu)

Update: 15-12-2014 | Dibaca 4562 kali | Download versi pdf: Just-One-Way.pdf