Mahasiswa Ubaya lagi-lagi menunjukkan prestasi pada bidang olahraga. Bambang Onggani, mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2006, berhasil menjadi atlet terbaik cabor bridge pada Porprov Jatim II/2009 dengan meraih 1 medali emas dan 1 medali perak.

Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jatim merupakan even olahraga paling bergengsi di Jawa Timur. Atlet-atlet terbaik Jatim yang terbagi dalam 20 cabang olahraga saling menunjukkan kemampuannya pada even yang diselenggarakan di Kota Malang tanggal 5 - 10 Oktobor 2009.

Cabor bridge pada Porprov Jatim II/2009 ini ddikuti oleh hampir 200 atlet dari 22 kabupaten dan kota seluruh Jawa Timur. Pada nomor pasangan putra Bambang Onggani yang berpasangan dengan Firman Zainul meraih medali emas dengan menyisihkan 42 pasangan lain. Sedangkan pada nomor campuran Bambang Onggani berpasangan dengan Nur Ainia meraih medali perak.

Keluar sebagai juara umum pada cabor bridge adalah kontingen Surabaya dengan 2 medali emas dan 1 medali perak. Diikuti oleh kontingen Kota Malang dengan 1 medali emas dan Kabupaten Jember dengan 2 medali perak.

sumber : Bambang Prijambodo (Sekretaris GABSI Surabaya)
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/news_detail/380/Mahasiswa-Jurusan-Teknik-Informatika-Universitas-Surabaya-Meraih-Medali-Emas-Dan-Perak-Di-Porprov-Jatim-II-2009.html