Program Studi Akuntansi Ubaya raih tiga gelar juara, yaitu Juara 2, juara 3 dan juara 5 pada National Accounting Challenge (NAC) 2017. Nac diselenggarakan oleh Politeknik Keuangan Negara STAN di Tangerang Selatan, yang merupakan kegiatan tiap dua tahunan. Mahasiswa yang berhasil membawa nama harus Jurusan Akuntansi Ubaya adalah Cliff Oliver Winoto, Lucia Jessica Diputri, Tiffany Saviera Adam meraih juara 2. Henry Sanjaya, Kayleen, Fransisca Lianggono meraih juara 3. Sedangkan Karolus Steven Haryono, Celina Tashya Evangelista, Stephanus Laimena meraih juara ke 5.

Seleksi diselenggarakan melalui dua tahap, yaitu tahap pertama : Preliminary Online Round dengan sistem online dan tahap kedua : Grand Final Round pada 3 sampai 8 September 2017 di kampus Politeknik Keuangan Negara STAN. Adapun kompetisi berkaitan dengan Audit Challenge, diselenggarakan untuk menguji pengetahuan peserta tentang ilmu serta pemahaman mengenai audit dan Corporate Challenge sebagai ajang show up and speak up terkait permasalahan yang dilontarkan dari perusahaan terkait disiplin ilmu Akuntansi. Pada tahap Grand Final, peserta diminta presentasi karya ilmiah dalam Accounting Future Issue (AFI) Challenge.

“Kobarkan semangat kebanggan mahasiswa akuntansi Ubaya”, ungkap Dr. Dedhy Sulistiawan, S.E.,M.Sc.,Ak.,CA selaku ketua program studi Akuntasi Ubaya.