Mahasiswa MM-Maksi UBAYA menjadi finalis pada ajang The 7th PPM Regional Business Case Competition yang merupakan kompetisi tahunan untuk mahasiswa MM kawasan regional Asia dengan total hadiah US$ 5,300 yang diselenggarakan oleh PPM School Of Management Jakarta. Tahun 2016 ini, kasus yang diberikan oleh panitia adalah kasus bisnis PT. Tatalogam Lestari, dengan tema “Redefining Business Towards Leadership and Sustainable Growth  in the Dynamics of Regional Economy”.

Universitas Surabaya mengirim 1 tim dari MM-MAksi yaitu PR3MAX yang terdiri dari Rico Tedyono, Moch. Reyzan Imanda dan Ryan Febrian Sugiarto, dengan pembimbing Dr. Werner R. Murhadi dan Dr. Dudi Anandya. Dari 52  tim yang memasukkan hasil analisis dipilih 12 tim tersebut di undang ke Jakarta untuk mempresentasikan ide bisnisnya pada tanggal 30 November 2016, satu diantaranya adalah Tim PRE3MAX, di depan 6 orang juri, dan juga menjalani sesi debat antar tim untuk mempertahankan ide masing-masing. Dari hasil presentasi dan sesi debat, maka dipilih 4 tim terbaik untuk masuk ke babak Grand Final. Namun sayang kali ini Tim PR3MAX belum berhasil menduduki posisi 4 besar.

12 tim peringkat teratas dari penilaian paper yang masuk yang berasal dari Universitas-Universitas yang berada di kawasan Asia yang berasal dari Filipina (2 tim), Malaysia (1 tim) dan Indonesia (9 tim), dan Universitas Surabaya berhasil menduduki peringkat ke-3 untuk meraih tiket ke Jakarta.

paper yang masuk yang berasal dari Universitas-Universitas yang berada di kawasan Asia yang berasal dari Filipina (2 tim), Malaysia (1 tim) dan Indonesia (9 tim), dan Universitas Surabaya berhasil menduduki peringkat ke-3 untuk meraih tiket ke Jakarta.