PERHELATAN malam puncak final Miss Indonesia 2017 semakin hari semakin dekat. Anda masih bingung untuk menentukan siapakah finalis jagoan Anda, yang memiliki potensi besar untuk dinobati mahkota dan titel bergengsi Miss Indonesia 2017?

Nah, maka dari itu ada baiknya untuk terlebih dahulu mengenal lebih dekat profil dari masing-masing finalis. Salah satunya ialah finalis perwakilan dari daerah Jawa Timur, Vivian Tania.

Wanita 18 tahun yang biasa dipanggil Vivian ini adalah finalis perwakilan daerah Jawa Timur kelahiran Surabaya, 18 November 1998. Sekarang Vivian sendiri masih aktif berstatus sebagai mahasiswa jurusan Desain Fashion & Produk Lifestyle di Universitas Surabaya.

Meskipun masih 18 tahun, namun si bungsu dari 2 bersaudara yang andal menari tarian tradisional dan modern dance ini sudah cukup berpengalaman di dunia modeling. Sederet prestasi sudah pernah wanita yang memiliki tinggi badan 173 sentimeter ini raih.

Sebut saja seperti Most Photogenic Fimela Model Hunt 2016, Top 15 Jawa Pos Beauty Fest 2015, Top 7 Kota Surabaya Miss Celebrity 2016, sampai 50 besar Red-A Deteksi Model 2014. Walau aktif di dunia modeling, dirinya juga diketahui sebagai wanita yang sporty, ia memiliki hobi olahraga seperti basket dan bulutangkis.

Dengan bentuk tubuh proporsional, wajah fotogenic, didukung dengan sederet bakat dan pengalaman sebagai model profesional, apakah Vivian mampu menjadi yang terdepan dan menjadi pemegang mahkota Miss Indonesia selanjutnya?

Maka dari itu jangan sampai melewatkan tayangan siaran langsung malam puncak sendiri nantinya akan digelar pada Sabtu, 22 April 2017 di RCTI pukul 21.00 WIB yang secara langsung disiarkan dari studio 14 tower 2 lantai 12 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sambil terus membaca kabar perkembangan terbaru setiap harinya seputar perhelatan Miss Indonesia 2017 hanya di Okezone.

(dno)