Tim mahasiswa Program Multimedia – Teknik Informatika UBAYA berhasil menjadi Finalis pada Lomba Iklan Layanan Masyarakat “Global Warming” yang diselenggarakan Set Film Workshop dengan didukung oleh Kementrian Negara Lingkungan Hidup, DAAI TV, WWF, CIFOR, dan Yayasan Pelangi Indonesia.

Iklan Film yang berjudul “Celanaku, Ozonku” ini telah menarik perhatian tim juri yang terdiri dari Garin Nugroho (Sutradara), Joko Lelono (Creative Director GREY INDONESIA) dan Agus Tator (Staf Khusus Hubungan Antar Lembaga & Program Khusus Kementrian Negara Lingkungan Hidup) dan sempat menjadi salah satu favorit dari tim juri. Final penganugerahan juara akan diselenggarakan Kamis, 13 Desember 2007 bertempat di Autumn Cafe, Setiabudi Building 1 – Kuningan – Jakarta Selatan.

Sandy Winata selaku koordinator tim “Acapela” menyebutkan bahwa pengalaman lomba kali ini akan menjadi pemicu dan pengalaman berharga bagi semua anggota tim untuk dapat berkarya lebih baik di lomba-lomba sejenis berikutnya. Sebenarnya karya iklan film mereka juga diikutsertakan pada lomba sejenis dan sedang menunggu penilaian dari tim juri yang diselenggarakan pula oleh Set Film Workshop disponsori oleh Sinar Mas Group. Kita doakan saja agar di lomba kedua ini mereka dapat berhasil menjadi pemenang.

Copyright
© 2018 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/86/Tim-Mahasiswa-Program-Multimedia-----Teknik-Informatika-Menjadi-Finalis-Lomba-Iklan-Layanan-Masyarakat----Global-Warming---.html